PERBANDINGAN EFEKTIVITAS PERCEPTUAL MOTOR TRAINING VERSUS VISUAL MOTOR INTEGRATION TRAINING DALAM MENGURANGI GEJALA – GEJALA PADA ANAK - ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER (ADHD)

Prasaja, Pras and Linda Harumi, Linda and Rizka Fatmawati, Rizka (2021) PERBANDINGAN EFEKTIVITAS PERCEPTUAL MOTOR TRAINING VERSUS VISUAL MOTOR INTEGRATION TRAINING DALAM MENGURANGI GEJALA – GEJALA PADA ANAK - ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER (ADHD). Documentation. POLTEKES KEMENKES SURAKARTA, Surakarta.

[img] Text
Protokol Penelitian 2021 Prasaja-26 Febr2021 edit-converted (1).pdf - Published Version

Download (694kB)

Abstract

Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) merupakan gangguan perkembangan neurologis yang ditunjukkan dengan adanya kurang perhatian, disorganisasi, dan/atau hiperaktivitas-impulsivitas. Aktivitas visual motor dan perseptual motor sangat penting untuk menstimuli pertumbuhan dan perkembangan pada anak-anak. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas Perceptual Motor Training versus Visual Motor Integration Training dalam mengurangi gejala- gejala pada anak-anak ADHD

Item Type: Monograph (Documentation)
Subjects: R Medicine > RF Otorhinolaryngology
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine
Depositing User: Endrat Mas Ngabehi
Date Deposited: 08 Nov 2022 06:28
Last Modified: 08 Nov 2022 06:28
URI: http://repository.itspku.ac.id/id/eprint/341

Actions (login required)

View Item View Item