Prasaja, Pras and Linda Harumi, Linda and Rizka Fatmawati, Rizka (2021) PERBANDINGAN EFEKTIVITAS PERCEPTUAL MOTOR TRAINING VERSUS VISUAL MOTOR INTEGRATION TRAINING DALAM MENGURANGI GEJALA – GEJALA PADA ANAK - ANAK ATTENTION DEFICIT HYPERACTIVITY DISORDER (ADHD). Documentation. POLTEKES KEMENKES SURAKARTA, Surakarta.
Text
Protokol Penelitian 2021 Prasaja-26 Febr2021 edit-converted (1).pdf - Published Version Download (694kB) |
Abstract
Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) merupakan gangguan perkembangan neurologis yang ditunjukkan dengan adanya kurang perhatian, disorganisasi, dan/atau hiperaktivitas-impulsivitas. Aktivitas visual motor dan perseptual motor sangat penting untuk menstimuli pertumbuhan dan perkembangan pada anak-anak. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui efektivitas Perceptual Motor Training versus Visual Motor Integration Training dalam mengurangi gejala- gejala pada anak-anak ADHD
Item Type: | Monograph (Documentation) |
---|---|
Subjects: | R Medicine > RF Otorhinolaryngology |
Divisions: | Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Medicine |
Depositing User: | Endrat Mas Ngabehi |
Date Deposited: | 08 Nov 2022 06:28 |
Last Modified: | 08 Nov 2022 06:28 |
URI: | http://repository.itspku.ac.id/id/eprint/341 |
Actions (login required)
View Item |